Endang Suwarni,S.Pd.I

PERTANDINGAN BOLA VOLLY PUTRA & PUTRI PGRI KABUPATEN SUMBAWA 
MEMERIAHKAN HUT PGRI KE-78 & MENYAMBUT HUT KAB.SUMBAWA KE- 65 BERLANGSUNG MERIAH.

Bola voli menjadi satu di antara olahraga favorit di Indonesia. Bisa dibilang, voli merupakan olahraga 'rakyat' lantaran olahraga permainan satu ini dimainkan masyarakat dari berbagai kalangan di seluruh penjuru Indonesia.Di kampung, desa, hingga kota tidak sulit dijumpai lapangan voli, meski mungkin terkesan ala kadarnya. Hal ini menunjukkan voli menjadi olahraga kegemaran untuk dimainkan.

Bisa jadi itu salah satu pertimbangan mengapa pertandingan Volly menjadi pilihan PGRI KAB.SUMBAWA dalam memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke 78 dan memeriahkan HUT KAB.SUMBAWA KE- 65 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Mampis Rungan.



Antusias penonton dari hari pertama pertandingan hingga Final hari terakhir yang sekaligus ditutupnya kegiatan pertandingan Volly Putra & Putri PGRI KABUPATEN SUMBAWA oleh wakil Bupati ibu Dewi Noviany,S.Pd.M.Pd.dan ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun beliau, Barakallahu fii umrik ibu Wabup kesayangan kami semua, doa-doa terbaik buat ibu dan keluarga juga buat PGRI KABUPATEN SUMBAWA DAN TAU TANA SAMAWA.....Aamiin ya Rabbal Aalamiin. 




Kegembiraan memancar keluar dari team Volly Putra yang telah berhasil meraih kemenangan sebagai berikut adalah: 

JUARA I PGRI CABANG ALAS

JUARA II PGRI CABANG ALAS BARAT

JUARA III PGRI CABANG UNTIR IWES

JUARA III PGRI CABANG LAB.BADAS

Demikian pula kegembiraan gegap gempita menyambut pengumuman pemenang dari team Volly Putri, yang beruntung sebagai pemenangnya adalah:

JUARA I PGRI CABANG ALAS 

JUARA II PGRI CABANG EMPANG

JUARA III PGRI CABANG SUMBAWA 

JUARA III PGRI CABANG BATULANTEH. 

Selamat kepada para Juara, tetap semangat dan kompak dalam meraih prestasi, dan kepada yang belum menjadi Juara jangan berkecil hati, terus semangat berlatih, insyaallah tahun depan akan menjadi pemenangnya. 




Demikian sekilas tentang keseruan pertandingan Volly Putra & Putri PGRI KABUPATEN SUMBAWA, semoga tahun depan lebih mantap dan semangat lagi.

Terimakasih kepada ketua PGRI KABUPATEN SUMBAWA Bpk Drs.H.Akhmad Yani,MT dan ketua badan khusus olahraga PGRI Bpk Heri Ismadi,S.Pd beserta seluruh pengurus Kabupaten, Cabang dan panitia yang sudah sukses melaksanakan ivent keren ini, yang merupakan salah satu bentuk pengembangan  bakat, minat dan hobi dari Guru-guru anggota PGRI KABUPATEN SUMBAWA.

Besar harapan dari ivent hari ini akan ada kelanjutan di tingkat Provinsi juga Nasional, hope ini diutarakan langsung oleh ketua PGRI CABANG UNTIR IWES Bpk Rusnadi,S.Pd dalam perbincangan sepanjang perjalanan pulang dari GOR MAMPIS RUNGAN. 

 "Saya suka dengan kemenangan, saya bisa saja kalah, tapi yang paling penting saya suka bermain". - Boris Becker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENDANG SUWARNI,S.PD.I

Endang Suwarni,S.Pd.I