ENDANG SUWARNI,S.Pd.I

GELIAT DAN KIPRAH MERAIH SUKSES DWP SMKN 2 SUMBAWA NTB 

Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi perkumpulan istri pegawai negeri sipil, sebagai wadah pengembangan dan aktualisasi diri dalam rangka membina pendidikan dan meningkatkan ekonomi keluarga anggotanya.

Kali ini Secara khusus penulis akan mengajak pembaca untuk berkenalan dengan Dharma Wanita Persatuan SMKN 2 SUMBAWA NTB, Yang saat ini diketuai oleh ibu Diana Khaeruddin.


Alhamdulilah dibawah kepemimpinan beliau DWP SMKN 2 SUMBAWA NTB terus bergeliat menghidupkan serta merancang juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang kreatif,inovatif dan menarik.seperti pada sore hari ini kegiatannya adalah praktek atau Demo memasak Bakso dari olahan ikan.

Terbukti melalui tangan dingin ibu ketuanya secara berturut-turut selama dua tahun DWP SMKN 2 SUMBAWA NTB mendapatkan apresiasi JUARA UMUM TINGKAT PROVINSI NTB kategori E-REPORTING.Selamat kepada ibu ketua dan semua anggotanya. 

kerjasama bahu membahu para ketua bidang dan semua anggota yang selalu antusias dalam menyemarakkan setiap kegiatan yang telah terjadwal secara baik. secara bergantian semua anggota mendapatkan tugas-tugas yang telah disepakati bersama setiap bulannya.sehingga kegiatan-kegiatan DWP SMKN 2 SUMBAWA NTB selalu semarak dan meriah.

Dengan inisiatif yang cemerlang ibu ketua selalu memberikan Doorprice dan Souvenir yang mampu menarik perhatian serta semangat para anggota untuk selalu hadir pada setiap kegiatan.

Semoga DWP SMKN2 SUMBAWA NTB selalu termotivasi dan tetap semangat dalam  ikut ambil peran  membangun bangsa dan tanah samawa sabalong samalewa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENDANG SUWARNI,S.PD.I

Endang Suwarni,S.Pd.I

Endang Suwarni,S.Pd.I